Top 5 Warna Kalem Hits

Assalamu’allaikum hijabers of GHC..

Hai kak apa kabar? pasti sehat dong kabarnya ;). Aku kembali lagi nih kak, kali ini aku akan share brand tercantik dan warna soft yang ada di Grosir Hijab Cantik. Ini penting banget buat kka hijabers semua, kalian yang baru bergabung menjadi reseller kami, tentunya sebagai newbie kalian pasti masih bingung – bingung gitu kan, pasti kalian pengen tau juga warna apa sih yang paling cocok untuk kulit kalian? Warna paling Anggun, paling kalem, paling hits, paling cantik untuk dipakai pasti bikin glamour pokoknya keren badai dipakainya hehehe:D Nah disini tempatnya, produknya pun dijamin 100% Original lhooo kak,, pasti gaakan nyesel deh buat order baju disini!;;). Aku kasih tau nih untuk warna-warna kalem nya, karna hari ini juga aku bakal share “ 5 WARNA KALEM SYARI”.

Silahkan di simak baik – baik ya kaksay.. Ini diaa.

 

1.Wiranti By Ummina

2.GS 066 By Shiraaz

3.Daniah By Humaira Hijab

4.Habasyah Syari By Ummah

5.Sulbar Syari By Karaeng Hilda

 

Nah itu dia kak produk tercantik dan warna kalem di Grosir Hijab Cantik, menarik kan? tentunya dong sangat menarik!:) Ayo belanja produk kami sekarang juga, produk yang kami jual tidak hanya cantik loh sist, kualitas bahannya terjamin bagus, dan 100% bahan ORI, apalagi GHC ini situs online termurah Se-Indonesia. Keren kaan!

Untuk Pemesanan dan informasi silahkan Hubungi kami di:

Whatsapp

CS Asiah : 081289812571

Kunjungi Toko Online Kita di:

http://www.grosirhijabcantik.com

Instagram : grosirhijabcantikid

Tokopedia : Grosir Hijab Cantik ID

Shopee : grosirhijabcantikid

Nikmati kemudahan berbelanja bersama kami !!

Happy Shopping Kaka ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s