Tips Mengembalikan Semangat Kerja Usai Liburan

Semangat Kerja

 Assalamu’alaikum para hijabers GHC, Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin ya sist 🙂

 Udah lama banget nih aku ga posting di blog tercinta ini, karna aku begitu menikmati liburan kemarin bersama sanak keluarga. Lebaran kan datangnya setahun sekali, jadi kita harus memanfaatkan moment langka ini bersama keluarga sebaik mungkin ya sist.

Oh iya sist, gimana dengan liburan kalian? Pasti tidak kalah menyenangkan juga kan? Aku harap sih begitu 🙂

Kali ini aku akan share info penting nih, khusus untuk para pembaca setia GHC, ini penting loh sist aku seriusan, kalian harus simak infonya dengan baik. Tuh kan aku jadi lupa bilang mau posting tentang apa, hehe..

Oke sist, jadi kali ini aku akan posting tentang “Tips Mengembalikan Semangat Kerja Usai Liburan”

Wihh.. Keren kan sist judulnya? Pastinya bermanfaat banget dong untuk kalian terutama untuk para reseller GHC. Oh iya sist aku punya pengumuman penting nih untuk kalian khususnya para reseller GHC, kita mulai aktif lagi tanggal 18 juli, jadi untuk kalian yang mau order – order lagi bisa mulai dari besok yaa..

“Tips Mengembalikan Semangat Kerja Usai Liburan”, ini dia tipsnya..

  1. Pikirkan Kesenangan Ketika Bekerja

Gak cuma liburan loh sist yang menyenangkan, pekerjaan kita juga menyenangkan jika kita menyukai apa yang sudah menjadi pekerjaan kita, inget loh sist kerja juga ibadah, jadi sesulit apapun pekerjaan kita, jika kita mengawalinya dengan menyukai pekerjaan kita, insyaallah sist lancar.. Percaya deh 😉

  1. Datang Lebih Pagi

Nah yang ini penting banget, karna dengan kita datang lebih pagi atau lebih awal ke kantor akan menumbuhkan semangat kerja yang luar biasa, karna dengan datang lebih awal menunjukan bahwa diri kita siap menciptakan semangat kerja baru untuk diri kita sendiri dan lingkungan kantor.

  1. Ayo Bersihkan Ruanganmu!

Usai liburan tentunya kita meninggalkan kantor selama beberapa hari kan? Sudah pasti debu – debu nakal menempel disana sini ya sist, duuh ya ampun! Untuk itu, ayo bersihkan ruangan kerja kita terlebih dahulu, karna kata BERSIH adalah salah satu faktor yang dapat memunculkan semangat baru ketika kita mulai bekerja kembali usai liburan.

  1. Kerjakan Pekerjaan yang Mudah Terlebih Dahulu

Nah, setelah bersih – bersih kita mulai melakukan aktifitas bekerja seperti biasa, tapi sebaiknya kalian utamakan pekerjaan yang paling mudah dulu deh sist, karna jika kita mengerjakan pekerjaan yang sulit terlebih dahulu, aduuuh kebayang deh sist kita pasti udah stress duluan. Nanti pekerjaan kita yang sulit ga kelar – kelar, sedangkan pekerjaan yang paling mudah jadi terabaikan.

  1. Atur Waktu dengan Bijaksana

Jangan sampai pekerjaan yang menumpuk mendorong kita untuk lembur ya sist, atur waktu kita dengan semaksimal mungkin di waktu kerja yang sudah di tentukan.

  1. Minta Bantuan Jika Perlu

Usai liburan tentunya pikiran kita belum sepenuhnya fokus kepada pekerjaan kita ya sist, kita pasti merasa tertinggal dan kesulitan untuk mengerjakannya, jika hal ini terjadi sebaiknya kita meminta bantuan rekan kerja kita, bukannya kita tidak mampu untuk mengerjakannya sendiri ya sist, hanya saja kita belum siap untuk melakukannya sekarang.

  1. Langsung Fokus Bekerja

Ini adalah hal yang paling utama sist, kita harus fokus ke dalam masalah kerja, lupakan liburanmu di hari kemarin, karna masa itu sudah selesai, kita harus bisa mengembalikan mood bekerja agar bisa bekerja dengan baik. Ingat ya sist, liburan sangat berguna untuk mengembalikan semangat bekerja yang mungkin sudah mulai padam karena rasa bosan.

Nah itu dia sist “Tips Mengembalikan Semangat Kerja Usai Liburan”. Gimana sist? Menarik bukan? Aku sih berharapnya postingan aku yang satu ini bermanfaat banget, banget, bangeeet.. Buat kalian, hehe.. Biar adil sist, kan kalo postingan aku ini bermanfaat buat kalian, aku juga dapet pahala usai liburan, hihihi..

Oke sist, mungkin itu aja deh dari aku, sampai ketemu lagi di postingan aku yang selanjutnya yaa.. See you the hijabers of GHC 😉

 

Jika kaka kaka hijabers berniat untuk gabung menjadi RESELLER kami, silahkan hubungi kami di :

Whatsapp : 081290926053 | 081297993472

Pin BB : 7439A34C | 5A7F61E7

Line ID : grosirhijabcantik

 

Salam hijabers se-INDONESIA

Wassalamu’alaikum..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s