RESELLER DENGAN OMSET 250 JUTA PERTAHUN

^404C33ECB6CEA359E25D6FE4E8B31D6A45D1F254B52C135D97^pimgpsh_fullsize_distr

 

Assalamu’alaikum the hijabers of GHC 🙂

Haloo.. Ketemu lagi nih, Mudah – mudahan kaka kaka hijabers ga bosen ya sama aku, hehe.. Gimana sist ? Kabarnya pada sehat kan? Aku harap sih kalian sehat terus setiap ketemu postingan aku, aku gak mau kalian sakit, kalo kaka kaka hijabers pada sakit nanti yang baca postingan aku siapa dong 😦 makanya kalian harus sehat terus ya.. Ngomong – ngomong gak ada yang mau nanya kabar aku nih? 😀 hehe.. Becanda ko sist, aku yakin kalian pasti pengen aku sehat juga, kan kaka kaka GHC baik semua 😉

Oke sist udah dulu becanda – becandanya, sekarang kita mulai fokus pada pembahasan yang mau aku posting hari ini juga. Penasaran ga? Ayo dong penasaran 😀 Aku berharap banget kaka kaka hijabers penasaran sama postingan aku yang satu ini, soalnya postingan kali ini berbeda dari postingan sebelumnya, postingan kali ini Lebih AMAZING! Lebih WOW! Hayo penasaran kan?

Langsung aja deh sist, kasian udah pada penasaran 😀 aku takut kalian pada gentayangan kalo ga buru – buru aku bahas, hehe..

Gini loh sist, di Grosir Hijab Cantik ini, kita punya RESELLER yang berjualan online dengan sistem dropship, yah itu sih baru kedengaran biasa, iya kan? Yang LUAR BIASAnya nih sist, RESELLER kami yang satu ini mampu menghasilkan omset rata – rata 250 juta pertahun. WOW this is amazing!

Sebut aja sist namanya Herti, usianya kini 28 tahun. Herti ini bukan pegawai kantoran loh, tapi dia mampu menghasilkan omset 20 juta lebih perbulan. Dia mengakui keuntungan yang di dapatnya bisa mencapai 4 sd 5 juta perbulannya. Herti murni transaksi online loh sist, dia mengatakan pernah ada artist yang belanja online di websitenya hingga mencapai 5juta lebih, herti juga mengatakan belum pernah bertemu dengan para resellernya itu.

Karna di rumah dia belum mempunyai seorang anak, herti punya waktu penuh untuk melayani semua pesanan para costumernya. Jadi si herti ini bener – bener fokus sama usaha onlinenya sist, dia gak pernah menganggap usaha onlinenya ini semata – mata hanya usaha sampingan saja, dia sepenuhnya integritas terhadap usaha onlinenya ini. Wah.. Hebat banget ya sist, herti juga mengatakan jika kita sabar dan yakin terhadap apa yang sedang kita kerjakan, insyaallah hasilnya pasti berbuah manis :). Oh iya sist, kalian tau ga sih kalo sebenernya sistem dropship ini gak perlu modal besar dan nyetok barang, ini  bener banget loh, jadi kalian cukup cari orderan aja, gausah ribet – ribet packing dan kirim barang, karna semua barang akan dipacking dan di kirim oleh GHC.

“Apalagi kemarin mau menghadapi hari raya idul fitri, aduh banyak banget yang order baju gamis dan syar’i, untung aja GHC cepat dalam memproses pesanan saya, jadi costumer saya pada puas dan gak ada yang komplen juga” kata Herti, tapi bener banget loh waktu kita mau menyambut hari raya idul fitri, yang paling banyak di cari itu yaa baju gamis atau syar’i, sebenernya ya kita beruntung banget loh jadi orang muslim, lihat deh di kalender, lebih banyak perayaan untuk orang – orang islam, mulai dari hari maulid nabi, isra’ mi’raj, tahun baru islam, hari raya idul fitri, hari raya idul adha, apalagi ya? Aduh pokonya banyak deh, apalagi di setiap daerah itu kan berbeda – beda tradisinya, dan pastinya ketika event itu datang, orang – orang pasti banyak mencari baju muslim, gamis dan syar’i, bener ga sist? Jadi, sebenernya kita tuh gak rugi jualan baju muslim, gamis dan syar’i, dapet pahala juga, gitu sist, kayaknya aku pernah bilang kayak gini deh di postingan aku yang sebelumnya, hehe..

Nah itu dia sist, duhh ya ampun ka Herti aja sukses berjualan online dengan sistem dropship, masa kamu engga bisa menjadi seperti seorang Herti?

Ayo semangat para reseller GHC untuk bisa mencapai omset hingga 250 juta lebih pertahunnya seperti Herti. Untuk kalian yang belum gabung menjadi reseller kami, ayo gabung sekarang juga, supaya bisa menjadi seperti seorang Herti 🙂 .

Sekian dulu yaa sist postingan aku hari ini, semoga kalian tambah semangat yaa berjualan onlinenya, semoga bermanfaat :). Sampai ketemu lagi di postingan aku yang selanjutnya..

 

Jika kaka kaka hijabers berniat untuk gabung menjadi RESELLER kami, silahkan hubungi kami di :

Whatsapp : 081290926053 | 081297993472

Pin BB : 7439A34C | 5A7F61E7

Line ID : grosirhijabcantik

 

 

 

Salam hijabers se-INDONESIA

Wassalamu’alaikum..

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s